Rabu, 03 April 2013

PS4 Sepertinya Layaknya PC Game Sempurna


 detail berita


NORTH CAROLINA - Studio pengembang game Epic, baru-baru ini menghadirkan hasil game buatannya yang menggunakan Unreal Engine 4, dalam gelaran Game Developer Conference (GDC). Kali ini, melalui Vice President Epic Games, Mark Rein, perusahaan tersebut menyebut PlayStation 4 (PS4) "Fenomenal".

Rein mengomentari mengenai keputusan Sony untuk menggunakan beberapa komponen Personal Computer (PC) dalam konsol generasi terbaru buatannya, merupakan sebuah keputusan yang pintar. Menurutnya, keputusan tersebut mampu menarik banyak pengembang game berlomba-lomba mengembangkan permainan untuk konsol generasi terbaru.




Dikutip dari Computerandvideogames, Rabu (3/4/2013), Wakil Presiden Epic ini juga menegaskan beberapa poin penting, seperti keterbatasan memori pada versi 32-bit milik Windows yang diklaim mampu dilampaui oleh PS4. Hal itu juga yang dirasakan Rein dengan alasan PS4 mampu melakukan beberapa hal yang tidak bisa dilakukan kebanyakan PC.

"Saya rasa ini merupakan terobosan yang pintar dari Sony, dengan membangun semacam struktur mirip PC dengan menempatkan begitu banyak fitur di dalamnya. Jangan lupakan juga, konsol generasi terbaru ini akan memiliki memori 16 kali lipat lebih banyak dari PS3," ujar Rein.

Rein juga menganggap, Sony layaknya sedang memberikan PC terbaik di dunia melalui konsol generasi terbarunya. Sebagai informasi, Sony belum memberikan informasi apakah PlayStation 4 akan diluncurkan pada waktu yang sama di seluruh wilayah, atau perusahaan akan mengadopsi strategi penjualan Nintendo dan memilih untuk merilis secara bergiliran

Tidak ada komentar :

Posting Komentar